Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Trik Sukses Mengisi Survey Di Viewfruit

Cara Sukses Mengisi Survey Di Viewvruit kali ini saya akan memberikan kepada anda Trik dan Tips Sukses Mengisi Survey di salah satu situs survey berbayar Dollar, yaitu Viewfruit. Dalam beberapa kasus, banyak sekali member baru yang mengeluhkan survey yang baru saja mereka kerjakan ternyata hanya mendapat 1 sampai 2 poin atau jarang sekali mendapat undangan survey



Faktanya, setiap survey yang diberikan kepada member sebenarnya memiliki batas kouta respon tertentu. Jika anda mengerjakan survey dan hanya mendapatkan 1 sampai 2 poin, tandanya anda baru saja mengerjakan survey yang jumlah koutanya sudah penuh atau survey yang diberikan kepada anda ternyata tidak memenuhi syarat.


Baca Juga: Panduan Mengisi Survey Viewfruit.com



*NP: -2500 Poin karena ditukarkan dengan $5


Bagaimana cara supaya kita berhasil mengerjakan survey? 
Cara terbaik untuk berhasil mengerjakan survey adalah mengerjakan survey tersebut sebelum jumlah kouta penuh dengan cara mengaktifkan notifikasi email anda pada perangkat seperti HP, Leptop, atau perangkat lainnya yang bisa anda gunakan dan bisa anda cek setiap saat dan kapanpun dimanapun. intinya adalah siapa cepat, dia dapat.

Apabila anda ingin mencobanya silahkan daftar terlebih dahulu. Klik Disini

Untuk cara pendaftarannya, anda bisa melihatnya di halaman

3 komentar untuk "Tips dan Trik Sukses Mengisi Survey Di Viewfruit"

  1. Mantap! Kasi tips biar lolos survei dong, kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya sih sering baca keterangan surveinya dulu sebelum memulai siapa tau ada yang cocok. biasanya kalau dapet undangannya pagi, malamnya minum susu.. :-d eh malamnya bakalan penuh. jadi begitu ada undangan survei, langsung saya kerjakan :)

      Hapus

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.