Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Instal LINE di Windows 10

Cara Instal LINE di Windows 10, Cara Instal Aplikasi LINE di Windows 8, Download Aplikasi LINE untuk Windows 10, Instalan LINE untuk Windows 10, Line Untuk Windows 7, Line untuk Windows 8, Line untuk Windows 10, 32 Cara Instal LINE di Windows 10 32&64Bit - LINE merupakan sebuah aplikasi yang dapat mengirim pesan instan gratis dan dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. Aplikasi LINE ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan instan berupa teks, mengirim pesan gambar, video, pesan audio suara, mengirim file, dan lainnya.

Cara Instal LINE di Windows 10 32&64Bit,Cara Instal LINE di Windows 10, Cara Instal Aplikasi LINE di Windows 8, Download Aplikasi LINE untuk Windows 10, Instalan LINE untuk Windows 10, Line Untuk Windows 7, Line untuk Windows 8, Line untuk Windows 10, 32
LINE dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation. LINE pertama kali dirilis pada Juni 2011 dan mulanya hanya dapat digunakan pada sistem iOS dan Android. Setelah sukses pada kedua sistem tersebut LINE masuk dalam sistem operasi BlackBerry. Lalu pada tahun 2012, LINE resmi meluncurkan aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Mac dan Windows.

Cara Pendaftaran Akun LINE

1. Download Aplikasi di situr resmi LINE atau melalui Application Store pada masing-masing seperti BlackBerry App Word, Google Play, Apple Store, atau Windows Marketplace.
2. Instal Aplikasi yang telah di download.
3. Setelah instalasi selesai, untuk kode aktivasi ID LINE anda, akan dikirim SMS melalui nomor Handphone anda.
4. Selanjutnya kode aktivasi dapat anda masukkan kedalam kolom yang tersedia untuk aktivasi LINE.
5. LINE segera aktif dan mendata kontak di phonebook anda yang menggunakan aplikasi LINE dan sekaligus menjadi teman anda.
6. Untuk memulai chat dengan teman anda, klik pada nama di tab friends anda.
7. Anda dapat melakukan pengaturan LINE tab setting sesuai dengan keinginan anda mulai dari notifikasi, ukuran font, hingga profil anda. Pengaturan terdiri dari dua yaitu Basic Setting dan Privacy Setting.
8. Anda dapat mencari teman dengan menggunakan QR code atau dengan menggunakan nama ID pengguna.

Cara Instal LINE di Windows 10, Cara Instal Aplikasi LINE di Windows 8, Download Aplikasi LINE untuk Windows 10, Instalan LINE untuk Windows 10, Line Untuk Windows 7, Line untuk Windows 8, Line untuk Windows 10, 32
Tampilan LINE pada Windows 10

Cara Instal LINE di Windows 10

1. Silahkan buka aplikasi Store di Windows 10.
2. Silahkan Login menggunakan Email yang sudah terdaftar di Store.
3. Lakukan pencarian dengan kata kunci "LINE" pada kotak pencarian.

Cara Instal LINE di Windows 10, Cara Instal Aplikasi LINE di Windows 8, Download Aplikasi LINE untuk Windows 10, Instalan LINE untuk Windows 10, Line Untuk Windows 7, Line untuk Windows 8, Line untuk Windows 10, 32

4. Kemudian pilih "Download dan Instal" dibawah deskripsi aplikasi Line, kemudian tunggu sampai proses instalasi selesai.

Cara Instal LINE di Windows 10, Cara Instal Aplikasi LINE di Windows 8, Download Aplikasi LINE untuk Windows 10, Instalan LINE untuk Windows 10, Line Untuk Windows 7, Line untuk Windows 8, Line untuk Windows 10, 32
UPDATE aplikasi untuk mendapatkan versi terbaru dari LINE

Untuk login ke Aplikasi LINE, kamu perlu melakukan verivikasi menggunakan telepon. LINE menggunakan nomor telepon sebagai ID dan dapat membuat ID pengguna untuk memudahkan orang menemukan anda. Anda juga dapat menyembunyikan nomor telepon untuk melindungi privasi anda.

Kelebihan Aplikasi LINE
  • Line menyediakan fitur Blocked List sehingga pengguna dapat memblok user ID atau nomor handphone untuk tidak masuk dalam kontak Line penggunanya
  • Merupakan aplikasi lintas platform
  • Banyak sticker-sticker lucu yang dapat mewakili perasaan pengguna untuk digunakan ke dalam obrolan.

Fitur-fitur di Aplikasi LINE

  • Sticker, adalah sekumulan gambar yang merupakan bagian dari IM smiley. Kamu dapat menggunakan sticker pada tab sticker. Terdapat 255 sticker menarik untuk mengekspresikan perbincangan dalam bentuk gambar.
  • Call, dengan sesama pengguna LINE kamu dapat menelpon teman LINE tanpa bayar karena memanfaatkan jaringan internet.
  • Dapat menggunakan QR code.
  • Kamu dapat melampirkan file untuk dikirim ke teman LINE kamu seperti suara, gambar, dll.


Silahkan Download Aplikasi LINE untuk platform lainnya, klik disini

referensi: https://id.wikipedia.org/wiki/LINE

Posting Komentar untuk "Cara Daftar dan Instal LINE di Windows 10"