Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Minecraft Windows 10 Edition

Cara Beli Minecraft Windows 10 Edition
cara membeli minecraft pc windows 10, beli game minecraft pc untuk windows 10 di windows store, beli minecraft premium, cara pembelian minecraft menggunakan paypal,

Cara Beli Minecraft Windows 10 Edition Bagaimana cara membeli game Minecraft Windows 10 Edition di Windows Store? untuk membeli game Minecraft, silahkan buka Windows Store melalui komputer kamu, kemudian pilih opsi Game kemudian pilih Minecraft Windows 10 Edition. kamu juga bisa menggunakan opsi pencarian kemudian mengetikan kata kunci Minecraft maka akan dengan mudah untuk menemukannya. ikuti langkah dibawah ini untuk membeli game Minecraft Windows 10 Edition melalui Windows Store.

1. Buka Windows Store.

Cara Membeli Game Minecraft PC Windows 10 Edition

2. Pilih opsi Game atau menggunakan opsi pencarian dengan kata kunci Minecraft.

Cara Membeli Game Minecraft PC Windows 10 Edition

3. Silahkan pilih opsi Buy untuk melanjutkan proses pembelian atau pilih opsi Redeem a code untuk download minecraft tanpa perlu membeli (kamu tidak perlu membeli Minecraft Windows 10 Edition jika sudah memiliki Minecraft PC/Mac atau Java Edition).

Cara Membeli Game Minecraft PC Windows 10 Edition

4. Silahkan login menggunakan email yang sudah terdaftar dengan Akun windows store.

Cara Membeli Game Minecraft PC Windows 10 Edition

5. Silahkan pilih opsi Get started! Add a way to pay, kemudian pilih metode pembayaran.

Cara Membeli Game Minecraft PC Windows 10 Edition

Baca juga: Perbedaan Minecraft PC dan Minecraft Windows 10


Pada tahap ini kamu sudah berhasil melakukan proses pembayaran untuk membeli game Minecraft edisi Windows 10. silahkan selesaikan pembayaran kemudian Download Minecraft Windows 10 Edition dan instal di komputer kamu.

Perhatian! Jangan membeli Minecraft Windows 10 Edition jika kamu sudah pernah membeli Minecraft PC/Mac atau Minecraft Java Edition karena Minecraft Java Edition sudah disertai dengan Minecraft Windows 10 Edition.

Jika kamu sudah memiliki Minecraft versi Java Edition kemudian ingin mendapatkan Minecraft edisi Windows 10, silahkan kunjungi situs www.mojang.com kemudian login menggunakan akun kamu, kemudian pilih opsi Redeem Code. setelah mendapatkan kode, silahkan buka windows store kemudian pilih permainan/game minecraft, lalu pilih opsi Redeem a code.


Saat ini Harga Game Minecraft PC/Java Edition, Windows 10 Edition sebesar $26.99 atau setara dengan Rp355.000. dan harga Minecraft Pocket Edition sebesar Rp92.000. Sekian pembahasan mengenai Cara Beli Minecraft edisi Windows 10 semoga bermanfaat untuk anda. Silahkan cari informasi lainnya mengenai pembelian game di situs resmi.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Minecraft Windows 10 Edition"