Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Minecraft di Windows 10

Cara Bermain Minecraft di Windows 10 - Bagaimana Cara Bermain Minecraft di Windows 10? untuk memainkan Minecraft di windows 10 kamu bisa menggunakan dua edisi minecraft yaitu Minecraft Windows 10 Edition atau Minecraft PC/Java Edition. walaupun berbeda, kedua edisi ini merupakan sama-sama game edisi Minecraft Pocket Edition hanya saja berbeda platform. perbedaanya, Minecraft Windows 10 Edition hanya bisa dimainkan di Windows 10, sedangkan Minecraft PC atau Java Edition bisa dimainkan di Windows, Linux, dan Mac.

Untuk pembahasan mengenai perbedaannya, silahkan baca artikel mengenai Perbedaan Minecraft PC dengan Minecraft Windows 10 Edition di blog ini.

Cara Bermain Minecraft di Windows 10

Cara Bermain Minecraft di Windows 10

1. Buka Windows Store

Silahkan buka aplikasi Windows Store di komputer kamu dengan cara memilih opsi dengan gambar seperti kantong keranjang, atau Kamu bisa menggunakan opsi pencarian kemudian mengetik Windows Store

Cara Bermain Minecraft di Windows 10

2. Download Minecraft Windows 10


Pada halaman utama Windows Store, silahkan cari game Minecraft dengan cara memilih menu kategori Game atau dengan menggunakan kotak pencarian kemudian mengetikan Minecraft Windows 10. Jika kamu sudah menemukannya, silahkan klik Unduh atau Download, kemudian akan terinstal dengan sendirinya di komputer.

Pada tahap ini kamu sudah berhasil instal minecraft di windows 10. untuk menjalankannya silahkan buka menu taskbar kemudian buka minecraft, atau kamu juga bisa menggunakan opsi pencarian pada taskbar komputer kamu.

Saat ini harga game minecraft Rp355.000 jika dibeli melalui Windows Store atau $26.95 jika membeli langsung ke website official minecraft di www.minecraft.net.

Jika kamu sudah pernah membeli Minecraft PC atau Java Edition, kamu tidak perlu lagi membeli Minecraft Windows 10 Edition karena pembelian Minecraft Java Edition sudah termasuk denga pembelian Minecraft Windows 10 Edition.

Lalu bagaimana cara mendapatkan minecraft windows 10 jika saya sudah pernah membeli minecraft java edition?

Untuk mendapatkan Minecraft Windows 10 Edition gratis, silahkan kunjungi Windows Store kemudian pilih game Minecraft kemudian pilih opsi Redeem a Code. untuk mendapatkan kodenya, silahkan kunjungi website official minecraft kemudian login dengan menggunakan akun kamu yang sudah terdaftar kemudian pilih opsi get a code.


Sekian mengenai Cara Bermain Minecraft di Windows 10 semoga bermanfaat untuk anda. silahkan baca informasi mengenai pembelian minecraft di website official minecraft.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Minecraft di Windows 10"