Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Minecraft PC dan Minecraft Windows 10

Perbedaan Minecraft PC/Mac dan Minecraft Windows 10 Edition - Apa sih perbedaan Minecraft Java Edition dengan Minecraft Windows 10 Edition? mana versi yang paling bagus? bagaimana cara Download Minecraft untuk komputer? pada kali ini saya akan membahas sedikit mengenai perbedaan antara Minecraft versi PC dengan Minecraft versi Windows 10, juga akan saya bahas mengenai kekurangan dan kelebihannya masing masing versi Minecraft.

Minecraft merupakan game kotak pasir yang memungkinkan pemainnya berpetualang, membangun pertahanan, dan bertahan hidup dari serangan monster pada malam hari.

Permainan Minecraft ini dibagi menjadi beberapa mode, diantaranya yaitu mode bertahan (survival mode) dan mode kreatif (creative mode). Untuk mode bertahan, pemain harus bertahan dari berbagai serangan, kemudian membangun pertahanan juga bertahan hidup. sedangkan untuk mode kreatif, pemain bisa melakukan berbagai hal tanpa harus bertahan hidup atau terserang musuh.

Perbedaan Minecraft PC dan Minecraft W10

Saat ini Minecraft dibagi menjadi beberapa versi salah satunya adalah Minecraft PC/Mac (juga disebut sebagai Java Edition) dan Minecraft Windows 10 Edition (edisi khusus untuk komputer dengan sistem operasi windows 10).
Perbedaan Minecraft PC/Mac dengan Minecraft Windows 10 Edition
Edisi Java Edition Pocket Edition
Platform Windows, Mac, Linux Windows 10
Pemograman Java C++
Versi Terbaru 1.12 1.1.4
Ukuran ? (Tergantung versi) 199.66 - 204.15 MB
Video Biasa (regular), High Graphic. Halus, Cepat (Fast, Smooth, High Graphic).
Harga $26.95 + Gratis Minecraft Windows 10 Edition. $26.95

Minecraft Java Edition (PC/Mac) VS Minecraft WIndows 10 Edition

Setelah saya meminkan kedua versi Minecraft, saya melihat beberapa perbedaan kekurangan dan kelebihannya. Minecraft edisi Java memiliki versi yang lebih terbaru dibandingkan dengan Minecraft versi Windows 10 yang tertinggal hanya beberapa versi. walaupun berbeda versi, keduanya akan terus melakukan update versi.

Minecraft Java Edition (PC/Mac) VS Minecraft Windows 10

Pada kualitas gambar dan video, Minecraft Windows 10 Edition lebih unggul jika dibandingkan dengan Minecraft Java Edition. Walaupun menggunakan spek komputer rendah, Minecraft W10 akan berjalan dengan baik tanpa lag atau tanpa perlu mengurangi jangkauan penglihatan. sedangkan Minecraft edisi Java, kualitas gambar dan video tergantung dari spek komputer yang digunakan. semakin bagus spek komputer, maka hasilnyapun akan lebih baik.

Selain itu Minecraft edisi Windows 10 memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Minecraft Java edition, salah satunya ketika menghadapi beberapa monster seperti melawan spider yang lebih ganas begitu juga dengan withch.

Minecraf Windows 10 Edition juga telah memperbaiki beberapa bug yang sampai saat ini versi terbaru dai Minecraft Java Edition belum memperbaiki beberapa bug yang ada.

Baca Juga: Instal Minecraft Windows 10 Edition Gratis

Sekian mengenai Perbedaan Minecraft PC (java edition) dan Minecraft Windows 10 Edition semoga bermanfaat untuk Anda. Jika penasaran ingin memainkan kedua versi ini dikomputer, silahkan download Minecraft Windows 10 Edition di Windows Store atau melalui website official Minecraft untuk download Minecraft PC (Java Edition). Anda bisa mencoba versi trial sebelum membelinya. atau jika sudah membeli Minecraft edisi java, Anda bisa mendapatkan Minecraft Windows 10 Edition Gratis dengan cara redeem a code.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Minecraft PC dan Minecraft Windows 10"