Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar Poin GlobalTestMarket

Bagaimana sih cara menukar poin di situs paid survey online GlobalTestMarket? pada kali ini saya akan membahas sedikit mengenai panduan cara untuk tukar poin di situs survei GlobalTestMarket. Kamu juga bisa membaca postingan saya mengenai situs survey online lainnya di blog ini.

Update 14 Maret 2018

Saat ini program MarketPoints di GlobalTestMarket sudah dihentikan dan diganti dengan program yang baru yakni LifePoints. Untuk lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman: Cara Penukaran Hadiah LifePoints GlobalTestMarket

untuk menukarkan poin di situs GlobalTestMarket, anggota yang sudah terdaftar dan sudah berpartisipasi kedalam survey harus memiliki minimal poin 1092 untuk ditukarkan dengan uang dollar senilai $40 atau poin senilai 1200 untuk $50 yang nantinya dikirim ke akun PayPal kamu dalam 5 samai 10 hari kerja setelah kamu menukarkannya.

berbicara mengenai poin yang bisa ditukarkan, saya pernah membaca artikel lain  yang membahas tentang ini; Anggota baru bisa menukarkan poin minimal 1019 untuk $40. walaupun begitu, saya sendiri tidak tahu apakah itu benar atau tidak. tapi berdasarkan pengalaman, saya sudah hampir 2 tahun bergabung di situs survey ini dan dulu saya bisa menukarkan poin minimal 1019 untuk uang $40. dan untuk saat ini saya hanya bisa menukarkan poin minimal 1092 untuk uang $40 dan 1200 untuk uang dollar $50.

jika kamu sudah mengumpulkan poin yang cukup untuk ditukarkan dengan hadiah, kamu bisa mengikuti panduan dibawah ini untuk menukarkan poin.

Cara Tukar Poin di GlobalTestMarket

1. Silahkan kunjungi halaman utama situs GlobalTestMarket kemudian login menggunakan akun kamu yang sudah terdaftar.


2. Pilih menu Hadiah untuk memeriksa jumlah poin yang sudah dimiliki. jika mencukupi, silahkan pilih Tukar Sekarang.

Cara Menukar Poin GlobalTestMaket

3. Selanjutnya, kamu akan diarahkan pada situs penukaran poin GlobalTestMarket. pada halaman ini kamu bisa menemukan beberapa katalog hadiah yang bisa kamu tukarkan dengan poin yang kamu punya. Jika ingin menukarkan dengan uang dollar yang akan dikirim ke akun Paypal, silahkan pilih kategori hadiah Paypal.

Cara Menukar Poin GlobalTestMaket

4. Silahkan pilih nilai hadiah yang ingin kamu tukarkan.

Cara Menukar Poin GlobalTestMaket

5. Kemudian pada halaman ini tertulis penjelasan mengenai hadiah yang akan ditukar. silahkan pilih Tukar Sekarang untuk melanjutkan.

Cara Menukar Poin GlobalTestMaket

6. Pada halaman selanjutnya, silahkan tambah jumlah hadiah sampai melebihi dari 1000 poin karena untuk menukarkan poin di situs ini kamu harus memiliki minimal 1000 poin. Jika kamu ingin menukarkan dengan hadiah uang dollar Paypal, saya sarankan minimal memiliki jumlah poin 1092 (480+480+132) atau 1200 (480+480+240=1200).

Cara Menukar Poin GlobalTestMaket

7. Jika Keranjang Belanja sudah memenuhi nilai poin yang ditentukan, silahkan pilih Tukar untuk melanjutkan.

Cara Menukar Poin GlobalTestMaket

7. Pada halaman selanjutnya, silahkan isi identitas diri juga alamat email akun Paypal karena nantinya pihak GlobalTestMarket akan mengirimkan hadiah tersebut ke akun Paypal kamu. Sebelumnya maaf saya tidak bisa memperlihatkan gambarnya karena terdapat identitas pribadi saya.

Pada tahap ini kamu sudah berhasil menukarkan jumlah poin yang kamu punya dengan hadiah uang dollar yang akan dikirim ke akun Paypal kamu. periksa email kamu untuk pemberitahuan lebih lanjut.

berdasarkan pengalaman saya, pihak GlobalTestMarket akan mengirimkan uangnya selama 5 sampai 10 hari kerja. paling lama 2 minggu.

Bukti Pembayaran dari GlobalTestMarket

Bukti Pembayaran dari GlobalTestMarket

Intinya untuk menukarkan poin di situs ini sangat mudah sekali. kamu tinggal ikuti alurnya saja. sekian mengenai Cara Menukar Poin GlobalTestMarket silahakn baca artikel lainnya mengenai Paid Survey Online yang bisa kamu jadikan sebagai kerja sampingan atau untuk menabung.

11 komentar untuk "Cara Menukar Poin GlobalTestMarket"

  1. Untuk menukar poin global test market minimal membelanjakan 1000 poin kan? selain uang paypal, hadiah apa aja yang pernah ditukar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap! minimal menukarkan 1000 Poin. kalau tidak salah dulu pernah katalog hadiah 1000 poin untuk $50 tapi melalui cek. sekarang sudah tidak ada lagi. kalau berdasarkan pengalaman saya, saya hanya menukarkan semua poin untuk uang paypal. hadiah lainya belum pernah saya tukar.

      Hapus
    2. lama gak sih pengiriman uang paypalnya ke akun?

      Hapus
    3. Berdasarkan pengalaman saya, 5 hari tuh sudah cepat. dan paling lama 2 minggu. teman saya yang berpartisipasi di situs paid survey online ini juga demikian..

      Hapus
  2. Sehari bisa dapet berapa survey online? terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehari rata-rata 1 sampai 2 survey online. biasanya pemberitahuan lewat email lebih cepat dari pada di websitenya.

      Hapus
  3. Maaf.. tapi sekarang 10$ untuk 4800 point.. mana yg benarr??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 480 point untuk $10. coba lihat lagi gambar diatas. mungkin kamu memasukan angka 10 untuk jumlah katalog penukaran 480 poin.

      Hapus
  4. ko saya ga bisa buka halaman penukaran poin ya..pas saya klik "tukar sekarang" itu ga keluar halamannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan mulai tanggal 12 kemarin lg ada perubahan. untuk sementara, halaman penukaran poin masih di tutup. Tunggu aja paling.

      Hapus
  5. oia bener, baru liat emailnya setelah dicari2..makasih banyak infonya

    BalasHapus

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.