Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Redeem Code Minecraft Windows 10 Edition

Redeem Code atau Gift Code Minecraft Windows 10 Edition merupakan cara yang digunakan untuk mendapatkan copy dari Minecraft tanpa harus membeli. kamu bisa mendapatkan Redeem Code melalui dua cara yakni melalui pembelian Minecraft edisi Java atau PC, atau juga bisa melalui pembelian Gift Code secara langsung.

Minecraft Windows 10 Edition

Jika kamu membeli Minecraft Java Edition maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa Gift Code untuk ditukarkan dengan Minecraft PE/Windows 10 Edition gratis tanpa harus membayar kembali. bagi kamu yang sudah memiliki Minecraft Java Edition dan belum mendapatkan Gift Code, silahkan kunjungi situs Mojang kemudian login menggunakan akun kamu kemudian pilih menu Redem Code. pada halaman ini kamu bisa mendapatkan Gift Code yang bisa langsung kamu tukarkan.

Bila kamu hanya ingin mendapatkan Gift Code-nya saja, kamu bisa membelinya melalui situs jual beli yang menjual Gift Code Minecraft Windows 10 Edition. Harga Gift Code Minecraft Windows 10 Edition berkisaran $5.56 di situs seagm.com.

Bagaimana Cara Redeem Code Minecraft Windows 10 Edition?

1. Silahkan buka Microsoft Store.


2. Cari game Minecraft melalui pencarian.

3. Silahkan pilih menu "Redeem Code".

4. Masukan kode gift yang kamu miliki.

Pada tahap ini kamu sudah berhasil membeli game Minecraft Windows 10 Edition dengan cara Redeem Code atau melalui Gift Code. Silahkan tunggu sampai game Minecraft terunduh dan terinstal di komputer kamu.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Redeem Code Minecraft Windows 10 Edition"