Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga NUX DS-3 Classic Distortion Guitar Pedal

Harga dan Spek Efek Gitar NUX DS-3 Classic Distortion - DS3 adalah pedal distorsi analog yang cocok digunakan untuk genre musik rock klasik dan heavy blues. Nux DS-3 Classic Distortion ini dibandrol harga kisaran Rp 475.000.

NUX adalah merek dagang yang dimiliki oleh perusahaan Cherub Technology Co Ltd. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005 dengan gagasan untuk menyediakan pecinta musik dan musisi dengan kualitas yang terjangkau namun berkualitas.

Untuk sementara waktu, NUX hanya mencakup berbagai pedal efek, amplifier gitar & drum, drum digital & piano serta beberapa PRO-Audio Interfaces & Controller. Nux merupakan merek baru namun sudah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari 10 tahun.


NUX DS-3 Classic Distortion


Features
Analog Circuit
Classic Distortion Knobs
True-Bypass
Input
IN jack (6.35mm, Mono)
Output
OUT jack (6.35mm, Mono)
Power
9V battery or external AC adaptor
Dimensions
121(L)×77(W)×48(D)mm
Weight
280 gr


Harga NUX DS-3 Classic Distortion

Pada umumnya, Nux DS3 Distortion dijual dengan harga kurang dari $50 USD. Pada situs jual beli online, efek gitar distorsi ini memiliki harga yang berbeda. seperti situs eBay, pedal efek ini dijual kisaran $30 USD sedangkan pada situs aliexpress dijual dengan kisaran $20. Untuk wilayah di Indonesia sendiri efek Nux DS3 ini dijual dengan harga kurang lebih Rp 450.000.

Posting Komentar untuk "Harga NUX DS-3 Classic Distortion Guitar Pedal"